Sabtu, 15 Oktober 2011

Inilah Silsilah Persaudaraan Sepupu Jauh Lionel Messi dan Bojan Krkic

Silsilah persaudaraan Lionel Messi dan Bojan Krkic


CULES BARCA - Investigasi dari koran Spanyol Diari Segre membuahkan hasil. Mereka berhasil mengungkapkan bahwa Bojan Krkic dan Leo Messi adalah sepupu jauh. Kakek buyut Messi ternyata kakak adik dengan kakek buyut Bojan.

Messi Cs Gunakan Jersey yang Lebih Ringan saat Lawan Racing

CULES BARCA - Skuad Barcelona akan menggunakan jersey dengan bahan berbeda saat laga kontra Santander nanti pagi dini hari. Ini menyusul keluhan para pemain Barca karena kaus sebelumnya terlalu banyak menyerap keringat sehingga terasa berat. Demikian seperti dilansir Marca.

Menari Bersama Xavi (video)

CULES BARCA - Saya adalah pribadi yang suka dengan keindahan. Nah, dalam sepakbola Barcelona sungguh mewakili apa yang saya sebut sebagai keindahan. Sulit menyalahkan Hector Cuper Pelatih Racing Santander yang mengatakan Barca mendekati kesempurnaan sebuah tim sepakbola. Dan, menurut saya, Xavi adalah kesempurnaan sekaligus keindahan itu.

Berikut ini adalah video dari AllasFCB2: Xavi -  Shall We Dance?

Hector Cuper: Barca Tim Paling Sempurna yang Pernah Saya Lihat

Hector Cuper
CULES BARCA - Pencapaian Barcelona kembali menuai pujian dari lawan. Manchester United ataupun Real Madrid boleh dibilang tim terhebat oleh masing-masing pendukungnya, tapi hanya Barcelona tim yang paling sering dipuji lawan, bahkan dengan pujian fantastis sebagai tim terhebat yang pernah dilihat.

Barça TV dalam Bahaya

CULES BARCA - Seperti diberitakan rapidtvnews.com, official televisi resmi Barcelona sedang dalam bahaya, bukan soal penghentian siaran melainkan soal isi pemberitaan. Pengelola Barca TV sedang mempertimbangkan menyerahkan produksi laSexta Mediapro. Dua pihak itu kini sedang dalam tahap pembicaraan kontrak.

Messi Terpaksa Disembunyikan di Cockpit Pesawat

Cockpit Pesawat
CULES BARCA - Megabintang Lionel Messi harus disembunyikan di cockpit pesawat untuk menghindarkan dirinya dari "serangan" fans di dalam pesawat. Demikian diberitakan El Universal.

Begini ceritanya, Messi berencana terbang ke Barcelona dari Agentina setelah timnya kalah 0-1 dari Venezuela. Pesawat yang ditumpangi Messi tampaknya tak punya privat area untuk kelas satu seperti pesawat pada umumnya. 


Menyadari bahwa Messi adalah sosok ajaib yang dapat membuah heboh siapapun, kru pesawat punya strategi memadamkan lampu saat Messi masuk, tapi cara ini nampaknya tidak berhasil karena seluruh penumpang sudah keburu heboh. Akhirnya, kru pesawat langsung bergerak cepat dengan "menitipkan" Messi di cockpit pesawat bersama dengan pilot hingga suasana kembali menjadi tenang. Wah wah .. Mas Messi bikin heboh di dalam pesawat. (culesbarca.com)

Jelang Barcelona vs Racing Santander: Ulasan, Data dan Fakta

CULES BARCA - FC Barcelona akan menjalani lanjutan La Liga pekan ketujuh menjamu Racing Santander di Camp Nou. Racing Santander termasuk dari beberapa tim di Liga BBVA yang belum mencatatkan sekalipun kemenangan.

Abidal Mengaku Menahan Sakit saat Membela Perancis

Abidal dan Pique

CULES BARCA - Bek kiri andalan Barcelona Eric Abidal mengungkapkan di bermain dengan menahan sakit saat membela negaranya melawan Bosnia tengah pekan ini.

Jual Buku: Messi by Luca Caioli, Boy Who Became A Legend

Judul: Messi, The Inside Story of The Boy Who Became A Legend
Penggarang: Luca Caioli
Tebal: 249 halaman
Penerbit: Corithian Books
Bahasa: Inggris
Harga: Rp 210.000
            Rp 190.000
Tertarik dengan buku ini?  
Kirim sms ke 085757214969




catatan: Di jendelailmu.com, harga buku ini tertulis dijual Rp 74.000, tapi total yang harus Anda bayar pada saat membeli adalah Rp 209.000.

Review
Tak ada yang tampak istimewa dari penampilan fisik seorang Lionel Messi, bicaranya pun datar-datar saja, kurang ekspresif dan cenderung lebih banyak diam. Postur tubuhnya juga pendek untuk ukuran tubuh pemain bola Eropa, 169 centimeter. Btw, untuk ukuran orang Indonesia, sebenarnya tak terlalu pendek. Tinggi badan saya saja 173 centimeter, dan lingkungan sekitar saya menyebut saya "tinggi".