Rabu, 26 Oktober 2011

10 Pemain Barca Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA

Messi dan Fabregas
CULES BARCA - Anak ajaib Lionel Messi telah memenangkan penghargaan individual tertinggi sebagai seorang pemain bola selama dua tahun berturut-turut, 2009 dan 2010. Tahun 2011 pun rasanya masih akan milik Messi seiring prestasinya mengantarkan Barca menjuarai Liga Spanyol, Super Spanyol, Piala Champions dan Super Eropa. Messi berperan besar dan menyumbangkan gol-gol penting dalam turnamen-turnamen itu. Sulit bagi para juri untuk tidak menempatkan Messi dalam urutan teratas.

Alexis Sanchez, Puyol dan Pique Sudah Mulai Latihan Reguler

CULES BARCA - Penyerang Sanchez tidak dimainkan sejak mengalami cedera hamstring 10 September lalu saat lawan Real Sociedad yang berkesudahan 2-2. Tetapi, bersama Pique dan Puyol, Sanchez sudah mulai menjalani latihan reguler pada sesi latihan Rabu (26/10) ini. Demikian dilansir Reuters.

Tiap Pekan Ada Pemain Barca yang Cedera, Kini Giliran Pedro

Pedro jatuh kesakitan
CULES BARCA - FC Barcelona kemungkinan akan mengistirahatkan Pedro untuk 2-3 pekan ke depan akibat cedera yang dialami penyerang itu kala bertandang ke markas Granada.

Xavi Antarkan Barca Raih 3 Point atas Granada

Xavi berhasil mengantarkan Barca meraih tiga point penuh dari Granada

CULES BARCA - Mata Xavi tajam megincar satu tujuan: gawang. Di sampingnya berdiri Alves dan Messi, dua pemain yang punya tendangan bebas mumpuni, tapi kali itu dia berpikir harus dirinya sendirilah yang mengambil kesempatan itu.