Minggu, 11 Maret 2012

Fabregas: Di Barcelona, Tiap Orang Rendah Hati


Cesc Fabregas
CULES BARCA - Gelandang tengah Barcelona Cesc Fabregas memandang klubnya sekarang ini sebagai tim terbaik yang pernah dia alami sepanjang hidupnya.

Pemain 24 tahun ini kembali ke Barcelona dari Arsenal pada musim panas tahun lalu. Sejauh ini, Fabregas tampak sangat menikmati bermain untuk Blaugrana.

"Di tempat latihan sungguh tak dapat dipercaya. Ini adalah tim terbaik yang pernah kulihat. Jika kamu melihat setiap sesi latihan yang kami lakukan, kami tak akan percaya," kata Fabregas pada The Guardian.

"Kualitas para pemain sungguh luar biasa. Aku tak pernah mengalami hal seperti ini. Setiap orang sangat rendah hati dan atmosfer di sini adalah yang terbaik yang pernah kulihat," terangnya.

Fabregas memuji sikap klubnya yang tetap membumi kendati telah memenangkan belasan gelar dalam tiga tahun terakhir. "Itu adalah yang benar-benar membuatku terkejut. Tim ini telah memenangkan 15 gelar dari kemungkinan 18 dalam empat musim terakhir tapi mereka tetap haus akan gelar," ungkapnya.

"Mereka ingin bekerja dengan baik dan tiap pemain kawatir tak dapat bermain dengan maksimal. Rasa haus gelar ini akan membawa tim ini terus maju untuk waktu yang lama," ujarnya. (guardian/culesbarca.com)

1 komentar: