Jumat, 09 Maret 2012

Messi Cs Jalani Latihan Ringan di Ciutat Esportiva

CULES BARCA - Setelah pertandingan pada Kamis dini hari di Camp Nou melawan Bayer Leverkusen dengan skor telak 7-1, FC Barcelona kembali berlatih pada pagi hari tadi di lapangan latih kedua Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Menimbang tekanan fisik pada laga Champions, para pemain yang melawan Leverkusen menjalani latihan ringan untuk memulihkan kondisi mereka. Pemain lainnya seperti Tello, Muniesa, Sergi Roberto, Bartra, Montoya, Dos Santos dan beberapa pemain Barca B menjalani latihan yang lebih berat. Tujuannya untuk mempersiapkan mereka menjalani laga lanjutan La Liga pada Minggu nanti melawan Racing Santander.

Dua pemain yang cedera, Alexis dan Puyol juga berlatih ringan untuk membuat kondisi mereka kembali fit.

Dalam sesi latihan ini, ada dua kunjungan spesial. Yang pertama dari pemain American football Justin Tuck, yang menghabiskan waktunya beberapa hari di Barcelona untuk mengikuti Global Sports Forum. Tuck, jawara Super Bowl bersama  New York Giants, juga ikut menonton pertandingan terakhir Barca. Víctor Valdés, penggemar berat American football, bertukar jersey dengan defender New York Giants itu. Kunjungan lainnya diselenggarakan oleh FC Barcelona Fundation. Di sini Keita bertemu dengan dua belas anak-anak dari Mali yang telah diadopsi oleh keluarga Catalan. Anak-anak berumur 1-5 tahun itu mengunjungi Ciutat Esportiva bersama orangtua mereka dan berfoto bersama Keita. (fcbarcelona.cat/culesbarca.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar